Nikita Willy, Investor Ratusan Miliar Saat 21 Tahun


Anak muda sukses dan kaya raya bukan sebuah isapan jempol biasa bagi sosok Nikita Willy. Nikita yang telah merambah dunia entertainment sejak lama sedang menikmati hasil kerja kerasnya.

Namun tidak hanya untuk hura-hura, Nikita justru memakai hasil keringatnya sebagai persiapan di masa depannya dengan investasi di bidang properti. Sebenarnya berapa pendapatan Nikita dari setiap syuting yang dijalaninya?
Dengan pendapatan Nikita yang fantastis memang membuat mudah apa pun yang mau dilakukan olehnya. Dengan pendapatannya juga, Nikita bisa mengumpulkan modal untuk berinvestasi. Pengamat dunia hiburan memperkirakan Nikita memiliki honor Rp 40-45 juta untuk setiap episode yang dia bintangi.

Pendapatan Nikita tidak hanya berasal dari bermain sinetron saja. Dara manis ini juga mendapatkan pendapatan lainnya dari iklan sekitar Rp 300 juta – Rp 500 juta untuk durasi satu per iklan yang dibintanginya. Dengan bimbingan dari sang bunda, Nikita tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk memiliki sejumlah properti senilai ratusan miliar!

‘Keluarga tidak berpengalaman di bisnis selain properti. Mamaku lebih memahami seluk-beluk properti, seperti memprediksi kenaikan harga tanah per tahun, harga bangunan dan lainnya.’, jelas Nikita.

Untuk pertama kalinya, Nikita Willy berhasil menginvestasikan dananya dengan membangun perumahan mewah bertajuk ‘Winona Residence’. Harganya pun sungguh fantastis. Cluster yang telah dibangun 13 unit rumah itu memiliki harga masing-masing sekitar Rp 1 miliar – Rp 1.25 miliar. Anda bisa bayangkan berapa nilai investasi ratusan miliar yang dimiliki Nikita?

Tidak itu saja, Nikita juga telah memiliki 3 apartemen mewah di Jakarta. Jajaran nama besar seperti the Lavande Residences, Setiabudi Sky Garden dan bahkan Pasific Place telah menjadi bagian dari investasi properti milik Nikita Willy. Begitu mewahnya, setiap apartemen Nikita pun dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 miliar.

Seperti dilansir portofolio.swa.co.id, berikut daftar kekayaan Nikita Willy:

Apartemen


The Lavande Residences, satu unit, harga sewa Rp 17 juta/bulan
Setiabudi Sky Garden, satu unit, harga sewanya US$ 2.500 – US$ 3.000/bulan
Apartemen Pasific Place, satu unit, harga sewa US$ 3.500/bulan
Winona Residence
Jumlah : 13 unit
Harga : Rp 1 – 1.25 Miliar

Town House


Jumlah : 5 unit
Harga : Rp 1 miliar
Proyek Rumah Kontrakan
Luas : 2.900 m2
Jumlah : 93 unit
Selesai pembangunan : Juli 2015

Seluruh kekayaan ini memang sangat menjanjikan untuk masa depan. Siapa yang menyangka, di usianya yang ke 21 ini, Nikita telah menuai banyak kelimpahan hasil kerja kerasnya. Tidak hanya semangat mencari uang saja, namun, Nikita juga sangat pintar mengelolanya.

BTCClicks.com Banner
Previous
Next Post »
Thanks for your comment