Ditangani Lintas Kementrian dan Lembaga, Situs Revolusi Mental Malah Lenyap


Website www.revolusimental.co.id yang baru-baru ini diluncurkan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) kini sudah tidak bisa diakses. Bahkan, setelah mencoba ditelusuri situs web sudah tidak ditemukan. Hanya tertulis, server tidak bisa ditemukan di situs revolusimental.go.id

Menurut Sekretaris Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Sesmenko PMK), Sugihartatmo menjelaskan mengenai hal tersebut. “Sedang dievaluasi, diperbaiki total, diperbaiki semua,” kata Sugihartatmo Senin (7/9).

Sugihartatmo mengatakan, nantinya nama situs itu tetap www.revolusimental.go.id. “Sekarang ditangani benar oleh tim, termasuk lintas kementerian lembaga,” ungkapnya.

lintas kementerian dan lembaga yang ikut menangani, di antaranya adalah Kementerian Komunikasi dan Informatika, Badan Ekonomi Kreatif, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. “Semua ikut,” imbuhnya.

Kendati demikian, dia tidak bisa memastikan kapan situs itu bisa kembali diakses. “Secepatnya, yang penting begitu selesai, itu sudah baik, aman, bisa menampung semua aspirasi, mewadahi aspirasi semua pihak. Ini masih dalam penggarapan oleh tim,” pungkasnya.

Sebelumnya Sugihartatmo membantah pemberitaan mengenai anggaran situs revolusimental.go.id tersebut

“Kami ingin meluruskan informasi yang berkembang terkait pembiayaan program pembuatan website revolusi mental yang dikabarkan telah menelan biaya Rp 140 miliar adalah tidak benar. Anggaran persiapan website dialokasikan maksimal Rp 200 juta,” kata Sugihartatmo beberapa waktu lalu

BTCClicks.com Banner
Previous
Next Post »
Thanks for your comment