Apa itu Bitconnect



Daftar Bitconnect KLIK DISINI

BitConnect coin adalah bersifat open-source(source/sumber bisa dilihat/diakses siapa saja), jaringan peer-to-peer(saling terhubung tanpa harus melalui sentral server), berbasis komunitas cryptocurrency desentralisasi yang memungkinkan orang untuk menyimpan dan menginvestasikan kekayaan mereka dalam mata uang non-pemerintah yang dikendalikan, dan bahkan memperoleh persentase keuntungan yang tinggi dalam berinvestasi.

BitConnect coin layaknya sama seperti mata uang digital lainnya bisa di beli dan di jual secara online dan offline, bisa melalui situs yang menyediakan pasar perdagangan cryptocurrency.

Namun sudah banyak yang tahu, sisi paling menariknya pada bitconnect adalah dalam hal pengembangan finansial, bitconnect menyediakan beberapa peluang dalam satu platform dengan perbedaan tingkat resiko, laba dan skill masing-masing, ada 4 diantaranya :
  • STAKING yaitu, ketika anda menyimpan dan menahan BitConnect Coin dalam dompet (wallet) anda, anda mendapatkan hingga 120% tingkat pengembalian pertahun. Selengkapnya tentang Bitconnect Saking bisa anda pelajari disini.
  • TRADING yaitu, melakukan trading dengan memanfaatkan volatilitas harga Bitcoin (BTC) Vs BitConnect Coin (BCC) dan BCC vs USD melalui platform yang di sediakan, namun dalam hal ini di perlukan skill dan jam terbang.
  • MINNING, atau menambang melalui pengoperasian dari penggabungan perangkat lunak khusus dan PC sehingga menghasilkan mata uang kripto BCC, tentunya di perlukan peralatan yang cukup dan sedikit skill serta waktu menunggu proses coin tercetak.
  • LENDING, atau PINJAMAN, Pilihan investasi ini memanfaatkan keuntungan dari bot trading sofware volatilitas bitconnect, anda tidak memerlukan keahlian dan peralatan khusus untuk memperoleh kuntungan harian, keuntungan yang anda peroleh berdasarkan pilihan investasi awal anda di kalikan dengan persentase keuntungan harian yang fluktuatif dari software volatilitas, dengan tingkat estimasi rata-rata yang sangat tinggi, hingga 40% per bulan WOWW...Anda juga berkesempatan memperoleh bonus refferal hingga 7 level melalui program refferal bitconnect lending

Bagaimana cara saya mendapatkan keuntungan dengan mudah di bitconnect ?

Khusus mengenai platform Bitconnect Lending akan kami bahas secara rinci dalam websupport ini, mengingat konsep ini mudah di pahami dan tidak memerlukan keahlian atau alat khusus seperti instrumen lainnya. Pelajari lebih lanjut Informasinya dengan scroll halaman ini kebawah !


BAGAIMANA CARA BERINVESTASI BITCOIN DI BITCONNECT LENDING ? DAN APA SAJA KEUNTUNGANNNYA?

DAPATKAN KEUNTUNGAN HINGGA 40% a MOUNTH

Memegang Bitcoin secara eksklusif dapat menjadi investasi yang berisiko karena volatilitas harga tinggi . Suatu hari harganya bisa naik 10%kemudian hari berikutnya turun 20% , menandakan bahwa Bitcoin dapat menjadi aset berisiko bagi investor rata-rata. Untuk mengatasi fluktuasi kestabilan harga bitcoin, bitconnect menyediakan modul pinjaman bitcoin pada platform bitconnect untuk Investor Bitcoin, yang berusaha mempertahankan nilai aset dan bahkan mendapatkan keuntungan yang tinggi atas investasi tersebut.

Setelah Anda terdaftar sebagai anggota di bitconnect, Anda dapat menginvestasikan koin BitConnect di platform Bitconnect Lending secara eksklusif dari Dasbor BitConnect. Pilihan platform ini melibatkan keuntungan dari trading Bot Bitconnect dan Volatity Software. Anda akan menerima keuntungan harian dengan besaran yang fluktiatif berdasarkan pilihan paket investasi/BOT TRADING Anda. Setelah masa berlaku investasi selesai, Anda akan menerima CAPITAL BACK (Pengembalian Modal) bisa Anda ambil (tarik) dari platform Bitconnect Lending anda atau secara opsional menginvestasikan kembali di platform Bitconnect Lending untuk terus menerima keuntungan harian.

Pilihan Paket BOT TRADING di Bitconnect Lending Platform

Grafik di bawah ini contoh perhitungan persentase tingkat pengembalian harian dari software volatilitas .


Setiap hari BitConnect Trading Bot menghasilkan keuntungan berdasarkan Software Volatilitas Hargadan akan dibayarkan harian di Wallet BitConnect Lending Anda

Misalnya: Jika Anda meminjamkan/melakukan lending BCC anda $ 1000 hari ini - setelah 24 jam Anda akan melihat penghasilan di akun Anda. Persen keuntungan bot trading akan di tampilkan setiap hari dan anda terima ke esokan harinya (24 jam setelah jam anda melakukan lending). seperti yang ditunjukkan pada grafik. Contoh, jika persen keuntungan dari bot trading hari ini adalah 0,45% , misalnya, maka Anda akan memiliki $ 1000 + $ 4,5 sebagai keuntungan pada besok hari di wallet lending anda, dan begitu seterusnya setiap hari. Anda bisa memantau volatilitas pergerakan keuntungan harian anda real-time setiap saat pada dashboar anda.

Contoh Gambaran Persentase Keuntungan yang anda dapatkan dalam 5 hari terakhir dari trading bot volatility software bitconnect lending Anda


Gambar persentase di atas merupakan real income yang anda peroleh setiap harinya dari software volatilitas bitcoin. "Today" adalah persen keuntungan yang anda dapatkan hari ini, "Applied" keuntungan yang sudah anda dapatkan kemarin dan sebelumnya, "Pending" keuntungan yang anda dapatkan besok.

Bagaimana System BitConnect Lending Bekerja?

"Dapatkan Potensi Income tak terbatas melalui PROGRAM REFFERAL BITCONNECT dari BITCONNECT LENDING PLATFORM"



Pelajari Selengkapnya tentang Bitconnect Lending dan Program Refferal klik disini

Mengapa BitConnect ? Apakah Bitconnect terdaftar di pasar Crypto Global ?

Bitconnect Coin (BCC) sudah terdaftar di "Crypto-Currency Market Capitalizatons" pada situs www.coinmarketcap.com, dan sudah banyak diperdagangkan secara global, bahkan pada saat web ini di update BCC sudah menempati peringkat 10 besar dari 800 lebih total crypto-currency di seluruh dunia yang sudah terdaftar disana, hal ini menandakan likuiditas BCC cukup tinggi dan di lihat dari grafik price BCC terhadap USD maupun BTC cukup stabil dan cendrung up trend alias naik dari waktu ke waktu, suatu indikator yang positif jika hanya untuk berinvestasi jangka panjang dan menengah. Satu lagi yang menarik dari BCC yaitu maximum supply yang di miliki hanya sebesar 28 juta BCC, dengan total yang baru beredar sekitar 5 juta BCC, hal itu memugkinkan harga BCC akan tetap stabil dan cendrung naik untuk jangka panjang layaknya mata uang kripto Bitcoin yang hanya memiliki maximum supply 21 juta BTC, untuk lebih jelas bisa perhatikan gambar di bawah ini :


Apakah BitConnect Likuid dan bisa di cairkan kapan saja ?

Ya, Bitconnect Coin bisa anda perjual belikan kapan saja dengan harga sesuai pasar di market exchange tanpa ada kendala, kedepannya untuk lebih memudahkan para member indonesia khusus di bawah struktur jaringan DREAM TEAM SUPPORT akan di bentuk exchanger khusus BCC/IDR yang langsung bisa di konversi ke Rupiah.
   
Bagaimana Cara Saya Mendaftar dan Berinvestasi di BitConnect Coin ?

Silahkan Klik Banner di bawah ini !


Maka akan muncul form pendaftaran pada situs bitconnect.co, seperti pada gambar di bawah ini, isi dengan lengkap dan benar lalu klik tombol "SIGN UP"


Silahkan buka email anda, lalu copy "activation code" (berupa kode unik huruf dan angka), lalu klik link yang ada di bawah kode tersebut, selanjutnya lakukan konfirmasi dengan memasukan kode aktivasi pada form yang di sediakan

S E L A M A T !

Register Anda BERHASIL ! Anda sudah menjadi salah satu anggota komunitas di bitconnect, selanjutnya silahkan berinvestasi dengan bitcoin yang anda miliki untuk mendapatkan pendapatan dari software volatilitas harga bitcoin yang mencapai hingga 40% per bulan, atau dengan range rata-rata harian mencapai 0% hingga 5% per hari tanpa resiko.

BTCClicks.com Banner
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
14 December 2018 at 11:20 ×

𝗩𝗣𝗦

Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
Pengoperasian advisor yang stabil
Perdagangan 24 Jam dengan advisor
Akses cepat ke akun perdagangan
Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

Congrats bro Fortfs.Official you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment