Konspirasi Bumi Datar / Flat Earth


Pada tahun 2015 Lalu, Konspirasi Bumi datar mulai banyak dibincangkan. Teori Flatearth sebenarnya sudah ada sejak zaman dahulu silakan cek di Wikipedia  Mereka mempercayai bumi itu datar dan dilindungi oleh kubah.celestial yang tak terlihat, matahari dan bulan dekat dari bumi tidak seperti yang diajarkan disekolah selama ini dan ditepi bumi di kelilingi oleh tembos Es Antartika yang tidak bisa ditembus. dan di jaga oleh tentara Amerika dan sekutu.dan mereka percaya ada benua lain di balik tembok Es tersebut yang disembunyikan oleh Elit Global. mereka juga tidak percaya adanya satelit, dan semua foto2 bumi dari satelit selama ini di bilang CGI (Computer Generated Imagery) atau rekayasa komputer seperti di Film2 hollywood.

Flatearth ini banyak dibincangkan di grup Facebook, mereka bikin grup untuk berdebat antara Flatearth Vs Globe Earth tentang bentuk bumi. Grup yang selalu Rame Indonesia Flat earth And Globe Earth Society dan Bumi datar Atau Bulat Mereka saling beradu argumen dg semua dalil dan pengetahuan yang mereka miliki.

Menurut saya Teori ini hanya sekedar teori, tidak bisa di buktikan, karena setiap bukti yang mereka (flat earth) berikan selalu bisa disangkal dengan ilmiah atau pengetahuan dasar kita. menurut saya setelah sering jalan jalan di grup konspirasi tersebut, Flat earth menggunakan Ilmu Cocoklogi, Mereka mengaitkan peristiwa yang di anggap sama dengan teori mereka dengan memutar balikan fakta yang bisa mereka plitir atau mereka ubah dengan mengabaikan fakta, bagaimana saya bicara seperti ini? Silakan lanjut membaca..

Orang yang mempercayai Bumi datar mengemukakan pendapatnya kepublik melalui Youtube, dengan channel Flatearth101 (Bossdarling). dalam videonya mereka memberikan pendapatnya dengan gambar dan suara yang bisa mempengaruhi seseorang (menurut saya) soalnya sebelum saya mencari sumber2 yang ada di videonya saya nyaris bilang "oh ya ya" tapi setelah  makin lama saya tonton, mulai tidak masuk akal ni argumennya. mereka bilang bumi datar matahari deket dan kecil dari bumi. dan mereka Menuding Nasa menyembunyikan bentuk sebenarnya bumi datar. wah mulai ngawur ni Bossdarling, oh ya bossdarling itu pembuat videonya. Nasa menyembunyikan bentuk bumi dan di ikuti oleh negara2 yang punya space program dan juga orang2 yang pernah melihat bentuk bumi dari angkasa.

OK lah langsung saja saya berikan seperti apa video yang di sajika bossdarling si FlatEarth101, ada beberapa seri Video dan yang terbaru akan rilis Episode 11 nya (kaya sinetron ya), Oh ya, yang membahas bentuk bumi cuma sampai episode 1-6. selebihnya membahas Elit Global. mungkin maksud mereka membuat video ini untuk menyerang Elit Global. yang menurut mereka Elit Globallah yang mengontrol dunia.

Oh ya, saya berikan juga Link Bantahan dari masing2 Video, karna Sudah ada yang mematahkan argumen Flat Earth yang isinya menurut saya kebohongan semata.

Silakan simak Videonya di bawah ini

Episode 1 : Bangkitnya kesadaran
Bantahan :  http://www.cronosal.web.id/2016/09/bantahan-argumen-flat-earth-part-1.html


Episode 2 : Bisnis Triliun Dolar
Bantahan : http://www.cronosal.web.id/2016/09/bantahan-argumen-flat-earth-part-2.html


Episode 3 : Kebohongan Sains Modern
Bantahan : http://www.cronosal.web.id/2016/09/bantahan-argumen-flat-earth-part-3.html


Episode 4 : Gerhana dan Horizon
Bantahan : http://www.cronosal.web.id/2016/09/bantahan-argumen-flat-earth-part-4.html


Episode 5 : Antartika dan bom nuklir kubah bumi
Bantahan : http://www.cronosal.web.id/2016/09/bantahan-argumen-flat-earth-part-5.html


Episode 6 : Nasa Hollywood
Bantahan : http://www.cronosal.web.id/2016/09/bantahan-argumen-flat-earth-part-6.html



Bantahan Versi Video


Itulah Video Flat Earth dan bantahanannya. oh ya jangan lupa buka grup indonesia Flat earth And Globe Earth Society dan Bumi datar Atau Bulat. mungkin bisa sedikit menghilangkan stres anda melihat argumen Flater yang konyol.

Bagaimana Menurut anda, apakah kamu setuju bentuk bumi itu Datar atau Bulat ? silakan tinggalkan pendapat anda di kolom komentar.

BTCClicks.com Banner
Previous
Next Post »
Thanks for your comment